Senin, 11 Juni 2012

Susu Bubuk Kedelai "Natoya"


Minuman Serbuk Susu Kedelai NATOYA merupakan serbuk minuman dengan bahan dasar dari kedelai lokal pilihan, yang telah melalui proses pengolahan secara khusus. Hingga berbagai kandungan nutrisi dalam kedelai tetap dapat dipertahankan bahkan dapat dioptimalkan seperti hilangnya zat anti-nutrient yang terkandung dalam kedelai, serta makin menonjolnya kandungan protein kedelai dengan senyawa-senyawa istimewa didalamnya, seperti isoflavon dan lesitin soya. 

Komposisi Susu Kedelai NATOYA adalah kacang kedelai pilihan yang telah diolah secara khusus, creamer nabati dan gula dengan takaran yang tepat. Hingga menjadikan Susu Kedelai NATOYA memiliki nutrisi kedelai alami.
Susu Kedelai NATOYA dikemas praktis untuk sekali minum (per sachet@25gram) dengan bahan alumunium foil. Selain itu, proses pengolahan serta kandungan gizinya telah teruji di Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan Dinas Kesehatan (Dinkes) hingga kehalalan, kehigienisan, manfaat, serta kandungan gizinya dapat dipertanggungjawabka
Nama Produk : Susu Kedelai
Merek : Natoya
Izin Dinkes : P-IRT 806321703016
Sertifikat Halal : MUI-JB 01121042110709
Produksi : PT. Amco Mandiri Pratama, Bandung Barat 40552
Distribusi : PT. Amco Sarana Sejahtera, Bekasi 17412
Kemasan : Bungkus isi 10 sachet @25 Gram
Harga Eceran : Rp. 19.000,- per bungkus (Disarankan)







NATOYA dikemas dalam bungkus yang berisi 10 sachet @ 25gr yang praktis untuk sekali minum. NATOYA dijual dengan harga yang ekonomis, harga eceran per bungkus Rp 19.000. NATOYA dapat diperoleh dengan mudah di berbagai toko, warung, minimarket, supermarket terdekat.


Manfaat
Banyak kalangan sudah mempublikasikan tentang berbagai manfaat atau khasiat dari kacang kedelai. Tetapi, perlu diketahui bahwa berbagai kandungan nutrisi dalam kedelai, tergantung dari varietas kedelai dan cara pengolahannya.

informasi nilai gizi Susu Kedelai NatoyaNATOYA memberikan asupan berbagai zat gizi yang sangat diperlukan oleh tubuh, terutama bagi para penderita penyakit. Dengan mengkonsumsi NATOYA secara RUTIN, berbagai penyakit secara bertahap diminimalisir perkembangannya bahkan dihentikan oleh zat-zat nutrisi dalam NATOYA. Proses tersebut berjalan secara berkesinambungan dengan cara memperbaiki sel-sel tubuh yang telah rusak.
NATOYA dengan berbagai kandungan nutrisi didalamnya mampu:
- membantu meningkatkan daya tahan tubuh,
- berfungsi sebagai anti-oksidan yang dapat mencegah penuaan dini,
- memperkuat dinding lambung hingga mengurangi keluhan maag,
- menurunkan jumlah protein abnormal pada otak dan resiko kerusakan struktur ginjal,
- mengatasi keluhan saat menopause,
- mengurangi resiko penyakit jantung,
- menurunkan kadar kolesterol dalam darah,
- mencegah kerapuhan tulang atau osteoporosis, serta
- mampu menghambat perkembangan beberapa jenis kanker.

Paduan serasi antara kedelai pilihan, creamer nabati dan gula dengan takaran yang tepat sehingga tercipta minuman serbuk Susu Kedelai NATOYA yang lebih bergizi dan rasa yang lezat. Dikemas untuk sekali minum, sangat mudah, praktis dan higienis. Sajikan Susu Kedelai NATOYA dalam menu sehari-hari Anda dan keluarga dan nikmati hidup yang lebih sehat.
Perkembangan Susu Kedelai NATOYA
Sejak pertama kali diluncurkan pada pertengahan tahun 2008, Susu Kedelai NATOYA sempat beberapa kali mengalami perubahan kemasan.











Tidak ada komentar:

Posting Komentar