Kamis, 21 Juni 2012

Habatussauda Ad-Dawa

HABBATUSSAUDA AD-DAWA
 
Digunakan sebagai ramuan obat yang bekerja didalam tubuh dan terus memberi terapi pada sumber penyakit melalui pori-pori dan mengatur kembali kerja seluruh metaboisme tubuh untuk mencapai tingkat kesehatan yang prima. Disarankan apabila biasa dalam masa penyembuhan, penderita melakukan olahraga secara teratur. Habatussauda tetap bekerja optimal untuk mengembalikan kesehataan tubuh yang maksimum.
 

Mengatasi stress, sulit tidur, sakit kepala, migren, step, malaria, gusi berdarah, encok rheumatic, asam urat, kolesterol, darah tinggi, stroke, lumpuh, penyempitan pembuluh darah, pencuci darah, detoxifikasi (membersihkan racun dalam tubuh) deabetes, batu ginjal, luka-luka dihati (phyrasis of liver), batuk, sesak napas (asma), maag, pedih ulu hati, mual, kembung, ambeyen.

 
 
Menyegarkan tubuh yang lesu, lelah, letih, kurang bergairah, kreteria :
o Gangguan penyakit/tubuh tidak sehat
o Capek berfikir dan bekerja
o Pengaruh minuman/obat-obatan
o Mabuk perjalanan (darat, laut dan udara)
Menghancurkan lemak yang berlebihan, menghaluskan dan mengencangkan kulit. Baik wanita yang baru melahirkan, mencegah infeksi sebelum dan sesudah operasi, mengencangkan otot-otot yang lentur dari dalam, keputihan berbau, pramonomause, haid tidak teratur, sakit waktu haid (senggugut).

Meningkatkan aktifitas hormon SEX, keluhan keperkasaan, menguatkan ireksi (tingkat ketegangan), meningkatkan kontraksi otot (sari rapet) dan menggairahkan hubungan suami istri, memperbaiki organ reproduksi & hormon terutama suami istri yang belum di karuniai anak. Baik untuk perkembangan otak dan syaraf, menguatkan otak dan mental.

Catatan :
insya Allah khasiatnya bisa dirasakan dalam waktu singkat, namun terkadang setelah mengkonsumsi akan muncul reaksi seperti pusing-pusing, ingin muntah, mencret, mual, gatal-gatal, keluar bisul, banyak keluar keringat, (bau), jantung berdebar, pegal-pegal, di pinggang dll. Anda mengalaminya bersyukurlah karena itu tanda reaksi positif, biasanya peristiwa ini tidak berlangsung lama antara 1 s/d 5 hari. Setelah ijin allah ta’ala. Jika reaksinya dirasakan sangat berat maka solusinya mengurangi dosis dan di perbanyak minum air putih.
Aturan pakai :
 
untuk mendapatkan khasiat dan manfaat dari habbatussauda, dalam mengkonsumsi sebaiknya menggunakan
takaran yang di rekomendasikan.
Untuk suplemen : 2 x sehari 2 kapsul
Terapi : 3 x sehari 2 kapsul
Anak-anak : 3 x sehari 1 kapsul

Tidak ada komentar:

Posting Komentar